Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Pengadilan Negeri Tuban

Putusan PN Tuban

E Court

e Tilang

Asisten Virtual PTSP

Penelusuran Perkara

SIWAS MARI

SMS Perkara

PN TUBAN GELAR SIDANG DI TEMPAT , 27 PELANGGAR DI CIDUK

Pada hari ini Senin, 14 September 2020 Pengadilan Negeri Tuban mengadakan sidang di tempat atas pelaksanaan PERDA NO. 2 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR NOMOR 1 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN KETENTERAMAN, KETERTIBAN UMUM, DAN PELINDUNGAN MASYARAKAT dan PERBUB NOMOR 65 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19).

Sidang di tempat ini Diketuai oleh hakim ketua Donovan Akbar Kusumo Bhuwono, SH,MH. dengan panitera pengganti Enny Rosnajantie, SH. Jaksa Penuntut Umum ERY ADI WIBOWO, SH. Dan penyidik PPNS Syamsul Anam.

Turut hadir juga unsur Forkompimda beserta jajarannya Bupati Tuban KH. Fathul Huda, dan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH., M.H

Sidang dilaksanakan di Jl. Pramuka Tuban pukul 09:30 sampai pukul 11:00 dan mendapati 27 pelanggar orang tidak memakai masker saat keluar rumah.

Tindakan yang dilakukan adalah menjatuhkan Putusan terhadap 24 orang membayar denda sebesar Rp. 100.000,- dan atau subsider 3 hari kurungan.

2 Orang memilih menjalani kerja sosial, dam 1 orang Diputus Verstek.

Demikian Kegiatan yang dilakukan oleh PN Tuban, dihimbau agar masyarakat kedepannya agar mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi kasus Corona di bumi wali ini.







Translate ยป